Muncak Teropong Laut


muncak-destinasi-tour-wisata-lampung-eloratour
Muncak atau Munca, Spot Foto Asik di Lampung


Kali ini mengulas destinasi wisata Provinsi Lampung yang bernama Muncak Teropong Laut.  Wisata ke Provinsi Lampung tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Muncak Teropong Laut, spot selfie dan wefie yang instagramable dan lagi ngehits di Lampung.


MUNCAK TEROPONG LAUT DESTINASI WISATA LAMPUNG



Muncak destinasi wisata lampung


MUNCAK SPOT SELFIE YANG INSTAGRAMABEL DI LAMPUNG


Muncak Teropong Laut atau sering diucapkan singkat sebagai Muncak atau Munca sesuai namanya terletak di Desa Muncak, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.  Muncak Teropong Laut merupakan destinasi wisata di Kabupaten Pesawaran yang cukup dekat dengan Bandar Lampung, hanya sekitar 5 km jaraknya.

muncak teropong laut



Baca juga : Bukit Bawang Bakung, Pesona Negeri di Atas Awan



Selain dekat dari kota Bandar Lampung, Muncak yang terletak di Gunung Tirtayasa ini menawarkan pemandangan indah, berupa panorama Teluk Lampung dengan pulau-pulau kecil yang menghiasinya. Maka tak heran jika menjadi lokasi yang diburu para pecinta photography dan penyuka foto selfie atau wefie.


muncak Spot foto instagramabel di lampung
muncak Spot foto instagramabel di lampung
 
Di lokasi wisata Muncak Teropong Laut banyak spot foto yang tersedia, setidaknya pada awal tahun 2017 ada sekitar 4 lokasi dengan pemilik yang berbeda yang menawarkan spot-spot untuk berfoto ria.  Ada spot berupa rumah pohon, ada spot berbentuk lingkaran, persegi, ada pula berbentuk perahu.  Ada panggung dihiasi payung warna-warni, ada pula spot dihiasi bunga berbentuk love atau cinta.

Muncak Destinasi Wisata di Lampung 

MUNCAK TEROPONG LAUT YANG NGEHITS DI LAMPUNG


Muncak Teropong Laut saat ini merupakan destinasi wisata di lampung yang lagi ngehits, hampir setiap hari puluhan hingga ratusan anak-anak muda membanjiri Munca untuk mengabadikan keeksisan mereka dalam bentuk foto dan video, dan mengunggahnya ke media sosial seperti instagram, twitter, facebook ataupun blog.  Sementara setiap akhir pekan selain anak-anak muda, banyak keluarga yang juga berwisata ke Muncak.

muncak teropong laut

Yuk Tour Wisata ke Muncak Teropong Laut di Lampung

Paket Tour ke Muncak Teropong Laut dapat dipesan di sini: Paket City Tour ke Muncak